Salah satu fitur yang amat dinantikan akhirnya hadir di Spotify dan itu adalah “Spotify Mixes”. Terdengar sangat familiar? Yups, kamu gak salah karena fitur ini terinspirasi dari daily mixes di Spotify.

Dalam menu “Spotify Mixes” akan ada beberapa kategori yang muncul, diantaranya adalah genre, artist dan decade. Berbeda dengan menu mix lain yang dapat kamu temukan di Spotify, “Spotify Mix” hanya akan menampilkan lagu yang sesuai dengan musik kamu sukai, bukan dari lagu-lagu populer saat itu.

via Android Police

Misal gini, kamu membuka Spotify Mixes di kategori genre dan kebetulan kamu suka genre rock. Alih-alih memutar lagu rock populer, “Spotify Mixes” akan menampilkan atau memutarkan kamu lagu-lagu rock yang sesuai dengan seleramu berdasarkan musik yang pernah kamu mainkan dan juga kamu sukai. Hal ini berlaku juga untuk kategori artist dan decade di “Spotify Mixes”.

Kalau dari keterangan Spotify, update ini sudah tersedia dan kamu bisa menikmatinya di menu “Made for You”. Tapi, ketika saya cek update ini belum juga muncul, kamungkinan butuh waktu beberapa hari agar update ini tersedia via update server.

via Spotify

  ⚡️ OPPO Reno6 Indonesia: Unboxing + Hands on!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.