via Weibo

Kemarin, sempat beredar gambar yang menunjukan wujud sesungguhnya dari ponsel gaming terbaru milik Lenovo yakni Legion 2 Pro dan gak perlu waktu lama, Lenovo hari ini langsung mengonfirmasi kebenaran dari informasi tersebut dengan membagiakn render resmi dari Legion 2 Pro!

Kalau diperhatikan, Legion 2 Pro merupakan ponsel yang fokus pada mode landscape sama seperti pendahulunya dan untuk kamera selfie, Lenovo menggunakan konsep pup-up yang terletak disamping body. Keunikan ponsel ini gak cuma itu aja, Lenovo juga mengonfirmasi kehadiran dari tombol trigger (yang terletak dibagian sudut body) dan teknologi pendingin baru yang mana teknologi tersebut memungkinkan Lenovo untuk menyematkan baterai ganda serta sistem pendingin (dengan kipas) yang mengoptimalkan pembuangan panas, sehingga dapat menghasilkan peningkatan kinerja yang berkelanjutan.

Untuk saat ini, Lenovo masih belum mengonfirmasi detail lengkap dari spesifikasi Legion 2 Pro. Hanya saja, dari bocoran yang beredar, ponsel ini akan dibekali spesifikasi kunci seperti chip Snapdragon 888, layar AMOLED berukuran 6.92″ beresolusi FullHD+ dengan dukungan refresh rate 144Hz, serta baterai 5,500 mAh dengan dukungan fast charging 90W.

Sedikit berbeda dengan generasi pertama yang di dominasi warna hitam, pilihan warna di Legion 2 Pro benar-benar kontras. Kamu bisa memilih antara varian warna hitam atau putih dengan logo Legion yang terletak tepat di tengah body ponsel.

via Sparrowsnews

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 πŸ”₯  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.