via AndroidPIT

Spotify dilaporkan baru saja memberikan update ke aplikasi miliknya dan di update terbarunya terdapat satu tambahan fitur yang tampaknya gak terlalu penting yakni fitur voice bot, yang gunanya adalah untuk mengaktifkan atau menjalankan aplikasi dengan mengucapkan “Hey Spotify”.

Kalau dari keterangan yang disampaikan oleh GSMArena, fitur ini sudah mulai dibagikan di wilayah Amerika Serikat dan sebelum dapat menggunakan fitur ini kamu harus mengaturnya terlebih dahulu (mulai dari perizinan hingga menyelesaikan mini tutorial). Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, dengan menggunakan fitur ini kamu bisa memutar lagu di Spotify ketika aplikasi Spotify sedang kamu gunakan dan layar kamu tidak dalam kondisi mati.

via Android Police

Sesuai dengan judul artikel ini, fitur voice bot di Spotify tampaknya gak akan berguna sama sekali dan DroidPoin yakin kamu gak bakal menggunakan fitur ini. Pasalnya, hal tersebut bisa dilakukan oleh Google Assistant, bahkan Google Assistant lebih powerfull karena bisa kamu gunakan dalam kondisi layar mati sekalipun.

So, gimana nih pendapatmu tentang fitur yang satu ini? Sampaikan langsung di kolom komentar yah.

via GSMArena

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.