Karena adanya pandemi COVID-19, Google dengan berat hati harus membatalkan event Google I/O 2020 dan rumor menyebutkan bahwa tahun ini bakal sama, dimana Google dilaporkan tak akan menyelenggarakan event tersebut. Tapi, Google punya rencana lain dan mereka akhirnya mengonfirmasi kalau Google I/O 2021 akan tetap dilaksanakan, hanya saja acara tersebut dilangsungkan secara virtual.

Event tersebut rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 18-20 Mei 2021 dan kalau kamu mendaftarkan diri, maka kamu berkesempatan untuk mengikuti Workshop dan juga sesi Ask Me Anything (AMA) yang disiarkan langsung dan tersedia di beberapa zona waktu. Kamu juga akan mendapatkan lencana dan saran acara yang dipersonalisasi, akses ke Tanya Jawab langsung selama sesi, dan kemampuan untuk mengobrol di dalam I / O Adventure.

Dalam event tersebut, Google dilaporkan akan membicarakan banyak hal menarik terkait pengembangan software khususnya Android 12 dan mungkin juga ada perilisan hardware baru seperti Pixel 5a dan Pixel Buds.

via Google

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.