via Android Authority

Seperti janji Nokia beberapa waktu lalu, tim mereka akan bergerak cepat untuk menggulirkan update Android 11 ke lebih banyak perangkat dan hari ini ada dua perangkat yang dipastikan menerima update tersebut, kedua perangkat tersebut adalah Nokia 8.1 dan Nokia 2.3.

Kalau dari keterangan yang disampaikan oleh pihak Nokia, update Android 11 untuk Nokia 8.1 akan digulirkan secara bertahap sebelum nantinya akan tersedia di seluruh perangkat di belahan dunia seminggu kemudian.

Hal yang sama pun berlaku untuk seri Nokia 2.3, dimana berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Nokia di halaman komunitasnya, update Android 11 untuk Nokia 2.3 akan tersedia secara bertahap di beberapa wilayah dan kemudian akan tersedia dilebih banyak perangkat pada sepekan ke depan.

Buat kamu yang belum tahu, update ini dipastikan membawa fitur-fitur unggulan Android 11 seperti notifikasi khusus percakapan, bubbles dan juga one-time permissions. Gak cuma itu, update ini juga dipastikan sudah membawa patch security terbaru yakni bulan Maret 2021.

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.