via Vivo

Vendor asal Tiongkok, Vivo sepertinya akan segera mengganti posisi smartphone Vivo V20 di Indonesia. Hal ini terbukti dengan diberikannya sertifikasi bagi sebuah smartphone Vivo terbaru di Indonesa. Siapakah ia?

Sebuah smartphone Vivo dengan nomor model V2050 telah lulus sertifikasi oleh Ditjen SDPPI Kemkominfo baru-baru ini. Dijelaskan pula identitasnya bahwa smartphone ini merupakan Vivo V21 5G.

Hingga kini spesifikasi dari smartphone ini masih minim sekali informasinya. Hanya saja semestinya Vivo V21 memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari Vivo V20, seperti layar yang lebih besar dan lebih minim bezel, performa yang meningkat degan chipset terbaru dan RAM besar, resolusi kamera yang lebih baik, maupun baterai yang lebih besar.

Branding 5G yang ada menandakan Vivo V21 ini sudah mendukung teknologi jaringan generasi kelima ini. Selain itu Vivo V21 5G kemungkinan masih menggunakan chipset Snapdragon 7xx series seperti halnya Vivo V20 Pro 5G. Desainnya pun sepertinya masih mirip dengan Vivo V20 yang dirilis tahun lalu.

Kemungkinan Vivo V21 akan dirilis dalam tiga model yang berbeda seperti halnya pada Vivo V20, ada model ‘murah’, model standar, dan model plus.

Belum ada informasi pula kapan Vivo akan merilis smartphone Vivo V21 5G di Indonesia. Tapi mengingat sertifikasi yang telah diberikan ini, sepertinya kita tak perlu ekstra sabar menunggu kehadirannya.

Kita nantikan saja kehadirannya.

via 91mobiles

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.