S20 FE via Samsung

Tahun kemarin, Samsung memberikan semacam kejutan dengan merilis Galaxy S20 FE yang notabene adalah flagship versi murah dan tahun ini mereka dilaporkan bakal kembali merilis suksesor dari ponsel tersebut yang tak lain dan tak bukan adalah Galaxy S21 FE.

Nah, hari ini desain ponsel tersebut akhirnya berhasil terungkap dan berdasarkan informasi yang disampaikan oleh @OnLeaks, desain ponsel ini bakal mirip seperti ponsel Samsung pada umumnya. Hanya saja, material yang digunakan ialah “glasstic” atau plastik yang dipoles mirip seperti kaca. Buat yang penasaran, seperti inilah detail rendernya:

Masih dari sumber yang sama, Galaxy S21 FE dilaporkan punya dimensi yang lebih kecil dibandingkan dengan Galaxy S20 FE yakni memiliki dimensi 155.7 x 74.5 x 7.9 mm dengan ukuran layar sekitar 6.4-inch serta punya ketebalan bezel yang jauh lebih tipis.

Spesifikasi ponsel ini masih belum diketahui secara pasti. Namun untuk peluncurannya, bocoran informasi terakhir menyebutkan bahwa perangkat ini setidaknya akan diresmikan sebelum seri flagship Samsung lain diumumkan (entah itu perilisan Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip) pada pertengahan tahun ini atau mungkin bisa bersamaan dengan peluncuran seri flagship terbaru.

via @OnLeaks

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.