via Specification-pro

Bukan lagi rahasia kalau ponsel gaming merupakan segmen yang menarik dan memiliki banyak peminat, maka dari itu ada banyak brand ponsel yang mulai menggeluti segmen ini, tak terkecuali sub-brand ponsel milik Xiaomi yang tak lain dan tak bukan adalah Redmi.

Berdasarkan poster yang diunggah, Redmi akhirnya mengonfirmasi bahwa ponsel gaming mereka akan dirilis pada akhir bulan ini dan hampir pasti pula jika ponsel tersebut akan menggunakan chip MediaTek Dimensity 1200. Berikut adalah detail lengkapnya:

Memang belum ada bocoran detail terkait desain dan spesifikasi dari ponsel gaming yang satu ini, namun dari bocoran yang dapat dipercaya, ponsel ini diyakini akan memiliki spesifikasi kunci seperi layar OLED punch-hole, baterai 5.000 mAh dengan dukungan 65W Fast Charging dan ada tombol trigger di sudut tertentu.

Jika kebanyakan ponsel gaming bekerja sama dengan Tencent atau PUBG Mobile, maka Redmi mencoba sesuatu yang baru yakni bekerja sama dengan Call Of Duty Mobile ketika ponsel ini nantinya dirilis dan kemungkinan besar akan ada varian eksklusif CoDM juga.

via Weibo 1 | Weibo 2

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.