Pasar tablet saat ini cukup lesu dan cuma ada sedikit peminat, kalaupun harus disebut maka cuma ada dua brand yang jadi pemain utama di segmen ini yakni Apple dengan iPad dan Samsung dengan Galaxy Tab miliknya. Sedangkan brand lain cuma ingin bermain aman di kelas budget atau entry-level.

Mungkin karena itulah, Xiaomi berencana kembali masuk ke pasar tablet yang dulu sempat melambungkan namanya dengan seri andalannya yakni Mi Pad. Sebagai tambahan informasi untukmu, Xiaomi sebenarnya sudah merilis 4 generasi dari seri Mi Pad (atau Mi Pad 4) yang terakhir dirilis pada tahun 2018 silam, namun entah karena hal apa mereka justru meninggalkan segmen ini. Padahal, seri Mi Pad terbilang punya pangsa pasar yang lumayan baik dan menjadi alternatif untuk pengguna tablet Android yang merasa seri Galaxy Tab kemahalan.

Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima dari Digital Chat Station di Weibo, tablet baru milik Xiaomi ini akan hadir dengan dua opsi. Dimana layar kedua tablet ini kemungkinan memiliki desain dan ukuran yang sama yakni sekitar 11-inch dengan dukungan refresh rate 120Hz serta menggunakan panel LCD. Yang menjadi pembeda ada di bagian chipset, dimana satunya bakal menggunakan chip Snapdragon 780G dan yang satunya akan menggunakan chip Snapdragon 855+ / Snapdragon 860.

Untuk saat ini cuma itu informasi yang bisa DroidPoin sampaikan ke kamu. Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa hari ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Weibo

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.