Galaxy A80 via Tech Advisor

Galaxy A80 merupakan sebuah ponsel dengan konsep yang terbilang unik, karena mengusung layar full screen dengan kamera yang bisa berotasi dari belakang ke arah depan. Tapi suksesornya yakni Galaxy A82, hampir pasti tidak akan semenarik itu karena bocoran terbaru memperlihatkan bahwa desain ponsel ini bakal sama persis seperti ponsel Samsung kebanyakan.

Hari ini, kita akhirnya diperlihatkan dengan wujud sesungguhnya dari Galaxy A82 atau yang menggunakan nama Quantum2 di beberapa pasar. Perangkat ini sebenarnya cukup menarik, dimana hadir dengan desain layar punch-hole yang minim bezel, tetapi desainnya itu tidak semenarik dan seunik Galaxy A80. Ponsel ini juga akan dibekali dengan tiga kamera utama yang detailnya masih belum diketahui, lengkap dengan modul yang bentuk persegi panjang seperti ponsel Samsung kebanyakan. Berikut adalah detailnya:

Untuk masalah spesifikasi, beberapa waktu lalu sempat beredar kabar jika ponsel Galaxy A82 atau Quantum2 ini bakal dibekali dengan layar Super AMOLED berukuran 6,7-inch dengan kaca 2.5D, menggunakan chipset Snapdragon 860 serta baterai 4.500 mAh. Tapi untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika perangkat ini sudah diresmikan.

via Weibo

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.