via Evan Blass

Samsung resmi menyebarkan undangan terkait event akbar mereka di akhir bulan April, tepatnya tanggal 28 April mendatang. Dengan title yang sama seperti peluncuran perangkat Samsung lainnya yakni “Unpacked”, Samsung menjanjikan bahwa event kali ini akan berbeda karena dikesempatan tersebut mereka akan meluncurkan perangkat Galaxy paling powerfull untuk saat ini!

Mungkin banyak yang beranggapan kalau event Samsung kali ini ada hubungannya dengan peluncuran Galaxy Z Fold 3 atau Galaxy Z Flip 2, tapi tampaknya kedua seri tersebut masih akan dirilis sesuai jadwal yakni pada pertengahan tahun nanti atau ketika musim panas berlangsung.

Jadi, apa yang akan Samsung rilis pada event yang dilangsungkan akhir bulan ini? Kemungkinan besar perangkat yang akan dirilis oleh Samsung adalah PC, seperti yang pernah diungkapkan oleh Evan Blass atau yang lebih dikenal sebagai @evleaks. Menurut Evan Blass, bakal ada dua seri Galaxy yang akan diperkenalkan Samsung pada event tersebut yakni Galaxy Book Pro and Galaxy Book Pro 360. Sayangnya, hingga saat ini detail lengkap keduanya masih belum terungkap.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.