via Olixar

Peluncuran seri ponsel terbaru milik Sony (Xperia 1 III, Xperia 10 III dan juga Xperia Compact Reborn) mungkin tinggal menghitung jam dan jelang waktu rilis, hari ini kita akhirnya mendapatkan gambaran seperti apakah wujud dari perangkat tersebut. (Baca: Smartphone Baru Sony Diresmikan 14 April)

Kalau dari bocoran yang langsung diberikan oleh Sony, Xperia 1 III kemungkinan besar masih akan hadir dengan garis desain yang kurang lebih sama seperti Xperia 1 generasi sebelumnya (cuma terdapat beberapa perubahan minor pada bagian modul kamera yang sedikit lebih panjang). Tampaknya sih, perubahan paling signifikan bakal terletak pada spesifikasinya, yang mana bakal di “buff” abis-abisan.

Mulai dari pengguna chip Snapdragon 888, Layar OLED berukuran 6.5-inch dengan resolusi 4K yang mendukung 10-bit HDR dan 120Hz refresh rate, belum lagi RAM hingga 12GB dan internal hingga 512GB, triple kamera utama yang salah satu lensanya adalah Cyber-shot periscope dengan lossless zoom serta baterai 5.000 mAh yang mendukung fast charging 65W. Belum lagi fitur-fitur kamera baru yang ditanamkan oleh Sony ke perangkat ini mis. Eye AF, burst mode hingga 20 fps dan juga software cinematography.

Untuk saat ini cuma itu informasi yang bisa DroidPoin sampaikan ke kamu. Untuk informasi yang lebih lengkap lagi, mari kita nantikan saja bersama ketika perangkat tersebut sudah diresmikan beberapa jam ke depan.

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.