Home News Samsung Galaxy S8 akan Diperkenalkan bulan April?

Samsung Galaxy S8 akan Diperkenalkan bulan April?

Awalnya Samsung dikabarkan akan memajukan jadwal perilisan Samsung Galaxy S8 akibat dari permasalahan yang dialami oleh Samsung Galaxy Note 7. (Baca: Galaxy S8 Meluncur Lebih Cepat Gara-gara Note 7?)

Rumornya Samsung akan meluncurkan Galaxy S8 pada ajang MWC yang akan digelar pada bulan Februari mendatang di Barcelona. Namun, hal tersebut sepertinya batal akibat dari kurangnya persiapan serta tak ingin kejadian seperti Galaxy Note 7 kembali terulang. (Baca: Peluncuran Galaxy S8 Bakal Molor dan Harganya Mahal?)

Akhirnya pada awal tahun 2017 kemarin kita bisa melihat sedikit bagaimana tamapng dari Galaxy S8 ini, dan rumor terbaru menyebutkan bahwa perilisan Galaxy S8 akan dimulai pada pertengahan bulan April 2017, atau lebih tepatnya mulai minggu ketiga di bulan April antara tanggal 17-23.

Samsung Galaxy S8 sendiri rumornya akan hadir dengan dua varian yakni standar dan plus yang akan memiliki layar 5,7-inch dan 6,2-inch, untuk spesifikasinya tak akan ada perbedaan mencolok keduanya akan menggunakan Snapdragon 835, RAM 8GB serta sudah menggunakan Android Nougat.

So, mari kita nantikan saja kebenarannya pada bulan April mendatang. 🙂

via Android Head

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.