Rekomendasi 5 Aplikasi dan Game Untuk Pekan ini (19 April-25 April 2021)

Hai, gak kerasa kita sudah memasuki pekan ketiga di bulan April ini. Seperti biasa aku akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi dan game android yang harus kamu coba pakai dan install di smartphone kamu. Mungkin nantinya aplikasi dan game yang aku rekomendasikan ini bisa bermanfaat untuk kamu semua. Oke langsung saja kita ke daftarnya ya.

Baca Juga:

1. Disgaea

Disgaea merupakan game yang mengusung genre RPG dengan elemen gacha. Game ini menggunakan Universe Disgaea, bagi yang gak tau Disgaea sebelumnya adalah sebuah game tactical RPG yang sudah ada sejak lama. Game ini mempunyai banyak fitur antara lain banyaknya karakter yang bisa kamu dapatkan, BGM musik yang super memanjakan kuping, dan grafis yang cukup baik. Mungkin nostalgia merupakan adalah kata-kata yang pas untuk game ini, dan kamu bisa membuat sebuah tim dan mengalahkan musuh-musuh kamu. Selain itu kamu bisa mempercepat permainan 4 kali lebih cepat, sehingga permainan menjadi lebih cepat dan ringkas. Download Disgaea.

2. EKA2L1

EKA2L1 adalah sebuah symbian emulator untuk perangkat Android. Jadi, kamu bisa membukan segala versi OS Symbian dan juga besar kemungkinan kamu bisa memainkan game N-Gage di Android kamu loh!. Karena aplikasi ini masih baru, hanya beberapa game saja yang bisa dimainkan, dan juga ada fitur custom keymapping dan perubahan framerate. Mungkin diantara kamu ingin mencoba emulator ini?, langsung aja klik download ya. Download EKA2L1.

3. The Walking Dead: Survivors

The Walking Dead: Survivors merupakan game strategi yang bisa kamu dapatkan secara gratis di Play Store. Pada game ini, kamu bisa mengoleksi karakter-karakter asli seperti di seriesnya. Pada game ini The Walking Dead: Survivors, kamu diharuskan membuat sebuah markas, mengumpulkan suplai, dan merekrut survivor agar bekerja untuk kamu, tentu saja kamu harus bisa menahan berbagai serangan dari player lain yang ingin menghancurkan markas buatan kamu ini. Sayangnya, game ini cukup berat dan terkadang nge-frame disana-sini. Game ini bukanlah termasuk game pay-to-win, dan kamu juga harus berhati-hati karena ketika memainkan game cukup memakan banyak waktu kurang cocok untuk mengisi waktu luang. Download The Walking Dead: Survivors.

4. Darkfire Heroes

Rovio mengeluarkan sebuah game terbaru yaitu Darkfire Heroes. Game ini mengusung fantasy RPG lengkap dengan 75 hero yang bisa kamu koleksi dari 6 faksi yang berbeda-beda. Nah, tugas kamu adalah mengumpulkan hero-hero tersebut, dan membuat sebuah strategi untuk mengalahkan musuh di Campaign Mode, PvP mode, Boss Fight. dll. Darkfire Heroes mempunyai rating yang cukup bagus untuk ukuran game baru, tetapi kekurangan game ini adalah game ini sangat berat, dan banyak microtransaksi juga menjadi permasalahan yang lain. Tetapi seperti tadi yang dibahas, game ini cukup worth-it untuk dimainkan. Download Darkfire Heroes.

5. Headnote

Mungkin jika kamu seringkali mengatur tugas-tugas di dalam sebuah aplikasi, mungkin kamu akrab dengan teknik fungsi pomodoro. Ya, aplikasi Headnote ini bisa dikatakan merupakan aplikasi note taking dan produktifitas dengan fungsi Pomodoro untuk bisa mengatur segala tugas-tugas kamu dengan mudah. Headnote ini sendiri bisa kamu dapatkan secara gratis, dan memungkinkan kamu untuk menambah catatan dengan task planner, membuat sebuah pengingat, dan ditambah dengan Pomodoro timer agar kamu bisa mengerjakan waktu kamu dengan efektif. Untuk interface sangat baik, dan dengan sistem tagging akan membuat pengaturan catatan kamu akan semakin mudah. Download Headnote.

Oke itu tadi beberapa aplikasi dan game yang menjadi rekomendasi untuk pekan ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ini ya, terima kasih!.

David James

Hobi nge game di pusat kebugaran, orang santuy yang terjebak di negara barbar

Post navigation