via Vivo

Setelah mendapatkan ‘lampu hijau’ di Indonesia, smartphone terbaru dari Vivo, Vivo V21 sudah siap untuk dirilis dalam waktu dekat ini. Vivo telah membagikan tanggal peresmian smartphone ini.

Lewat akun resminya di Twitter, Vivo Malaysia akan meluncurkan dua smartphone Vivo V21 series yakni Vivo V21 dan Vivo V21e pada 27 April mendatang. Namun dari website Vivo Malaysia, diketahui Vivo akan menyiapkan tiga smartphone V21 yakni Vivo V21 4G, Vivo V21 5G, dan Vivo V21e.

Vivo V21 akan dibekali dengan spesifikasi layar AMOLED dan teardrop notch di bagian atas layar. Di bagian depan kita juga akan menemukan sebuah kamera beresolusi 44MP, yang sudah memiliki OIS, serta ditemani dua buah lampu LED flash yang ada di dekat area earpiece.

Sementara itu kamera belakangnya sendiri ada tiga buah, yang mana kamera utamanya beresolusi 64MP plus OIS. Sedangkan dua kamera lainnya belum diketahui fungsinya, patut diduga keduanya adalah lensa wide-angle atau macro, serta depth sensor. Desain kameranya ini sama seperti Vivo V20.

RAM Vivo V21 ini berkapasitas 8GB. Tapi menariknya Vivo V21 akan membawa fitur ‘pinjam memori’ seperti yang ada di Vivo X60, sehingga RAM bisa ditambah dengan meminjam memori internal hingga sebesar 3GB. Teknologi memory fusion ini berjalan secara otomatis saat smartphone digunakan untuk kegiatan berat.

Khusus di Vivo V21 5G, smartphone ini bisa menggunakan jaringan 5G di kedua kartu SIM-nya. Tak banyak informasi yang dibagikan Vivo di website mereka ini.

Kabar lainnya menyebutkan Vivo V21 mempunyai kemampuan autofocus di kamera depannya. Harganya dirumorkan berada dikisaran 25 ribu Rupee atau sekitar Rp 4,8 jutaan.

Di Indonesia, Vivo V21 5G telah lulus sertifikasi oleh Ditjen SDPPI Kemkominfo. Ini artinya Vivo V21 yang dijual di Indonesia mendukung jaringan 5G.

via Gizmochina

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.