Asus Zenfone 7 via fonpit.de

Sebenarnya Asus sudah mengambil ancang-ancang dari jauh untuk merilis ponsel terbarunya yakni Zenfone 8 series dan baru hari ini mereka resmi mengumumkan waktu rilis dari perangkat tersebut yang tampaknya akan jatuh pada tanggal 12 Mei mendatang.

Berdasarkan keterangan dari pihak Asus, event ini akan diselenggarakan tanggal 12 Mei pukul 1PM waktu Eastern atau tanggal 13 Mei pukul 00.00 WIB. Untuk detailnya kamu bisa langsung kunjungi halaman resmi event tersebut dan menambahkannya ke kalender kamu.

Di halaman tersebut, Asus menggambarkan bahwa Zenfone 8 Series akan menawarkan performa yang luar biasa dalam desain yang compact atau mungil. Kalau kamu ingat, Asus dilaporkan akan merilis 3 seri Zenfone 8 yang diantaranya adalah varian reguler, pro dan mini. Kemungkinan besar, kalimat “performa yang luar biasa dalam desain yang compact” tersebut mengarah ke Zenfone 8 Mini.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Zenfone 8 Mini sebelumnya dilaporkan bakal memiliki layar AMOLED dengan ukuran sekitar 5,9-inch beresolusi Full HD+. Gak cuma itu, ponsel ini juga bakal dibekali sensor kamera 64MP Sony IMX686 sebagai lensa utama serta Sony IMX663 yang belum diketahui detailnya dan untuk melengkapi itu semua, Asus membakali ponsel ini dengan dukungan pengisian daya cepat 30W.

Cuma itu saja informasi yang bisa DroidPoin sampaikan ke kamu, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan bersama beberapa waktu ke depan.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.