Seperti yang kalian semua tahu, saat ini Redmi tengah mempersiapkan sebuah event untuk meluncurkan seri ponsel gaming terbaru miliknya yang dinamai sebagai Redmi K40 Game Enhanced Version pada tanggal 27 April mendatang dan jelang rilis, Redmi membagikan detail terkait dengan performa perangkat tersebut.

Berdasarkan hasil benchmark di AnTuTu v9, chipset MediaTek Dimensity 1200 yang ada di ponsel Redmi K40 Game Enhanced Version berhasil mendapatkan skor 724,495 poin dan harus diakui bahwa angka tersebut sangatlah baik. Berikut ini adalah detailnya:

Jika dibandingkan dengan seri ponsel lain, maka ponsel Redmi K40 Game Enhanced Version diklaim mampu bersaing dengan ponsel-ponsel yang menggunakan chip Snapdragon 870 semisal OnePlus 6R dan juga vivo X60 Pro, dimana rata-rata ponsel yang menggunakan chip tersebut memperoleh skor dikisaran angka 720 ribuan poin.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Redmi K40 Game Enhanced Version dipastikan hadir dengan desain mirip seperti Redmi K40 series pada umumnya. Namun diberikan sedikit fitur-fitur gaming kekinian semisal shoulder trigger button, mode khusus gaming dan juga layar dengan dukungan refresh rate 120Hz yang memiliki 300Hz touch sampling rate.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan atau ketika ponsel tersebut sudah diresmikan pada tanggal 27 April mendatang.

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.