via CNET

Buat kamu pengguna ponsel Samsung, khususnya seri Galaxy A01. Hari ini ada kabar baik yang pastinya ingin kamu dengar dan kabar tersebut ada hubungannya dengan update One UI 3.0 berbasis Android 11.

Yups, betul banget! Ponsel Samsung Galaxy A01 (SM-A015F) dilaporkan baru saja menerima update Android 11 di Rusia dengan versi firmware A015FXXU4BUD8Β dan tentunya juga patch security bulan April 2021. Sayangnya, belum ada detail changelog yang bisa DroidPoin bagikan ke kamu terkait dengan update ini.

Namun, kemungkinan besar update ini akan membawa beberapa perubahan seperti pada perangkat Samsung yang lain misalnya pembaruan pada desain UI yang di dalamnya termasuk ikon baru, versi terbaru stock apps, peningkatan pada Samsung Keyboard dan Samsung Internet, lock screen widgets, akses yang lebih cepat ke kontrol smart home, Dynamic Lockscreen, dan masih banyak yang lainnya.

Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, update ini akan tersedia secara bertahap dan butuh waktu sekitar beberapa minggu sebelum nantinya dapat tersedia ke seluruh perangkat Galaxy A01. Namun, gak ada salahnya bagi kamu untuk cek ketersediaan update tersebut sekarang juga, siapa tahu saja update tersebut sudah tersedia untuk wilayah Indonesia.

via Sammobile

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! πŸ”₯πŸ”₯  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.