via 9to5Google

Android 12 Developer Preview 3 hadirkan fitur menarik lagi dan fitur tersebut dinamai sebagai “Extra Dim” sebagaimana yang ditemukan oleh Droid-Life. Seperti yang kamu tahu, fitur ini masih ada hubungannya dengan dark mode dan diyakini akan menggelapkan tampilan pada perangkatmu melewati titik redup yang sudah disetel secara default.

Google mengatakan bahwa fitur “Extra Dim” akan membuat layar lebih nyaman untuk dibaca dan berguna “saat kecerahan minimum default ponselmu masih terlalu terang” atau saat kamu menggunakan ponsel di malam hari atau “di ruangan gelap sebelum tidur”. Menu “Extra Dim” memungkinkan kamu untuk tetap mengaktifkan fitur tersebut setelah telepon dimatikan dan dihidupkan kembali, dan dengan tersedianya slider kamu dapat mengubah tingkat keredupan layar yang kamu inginkan.

via Droid-Life

Fitur ini bisa kamu temukan di menu Quick Settings Android, atau kamu bisa mengakses fitur ini dengan pergi ke Settings > Accessibility > Extra Dim. Tentu saja saat ini Google masih harus bekerja ekstra keras merampungkan fitur ini agar dapat dibawa ke versi beta atau ada kemungkinan Google akan menundanya apabila fitur ini dirasa masih perlu banyak perbaikan.

So, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Droid-Life

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.