via OnLeaks

Kemarin, Samsung Galaxy A22 5G sudah masuk ke salah satu situs benchmark yakni Geekbench dan dari sana kita akhirnya mengetahui beberapa spesifikasi terkait dengan ponsel tersebut, seperti penggunaan chip MediaTek Dimensity 700, RAM sebesar 6GB dan juga sudah menggunakan Android 11.

Nah, hari ini OnLeaks mempublikasikan sebuah render yang dipercaya sebagai render dari perangkat Galaxy A22 5G. Buat kamu yang penasaran, cek langsung gambar di bawah:

Kalau dari tampak depan, ponsel Galaxy A22 5G terlihat sama persis dengan A32 5G, dimana sama-sama hadir dengan layar Infinity-U (dengan sensor kamera selfie 13 MP). Lalu untuk bagian belakang, ponsel tersebut akan dibekali dengan tiga kamera utama yang ditempatkan dalam modul berbentuk kotak, yang detailnya masih belum terungkap (tapi kemungkinan lensa utama akan menggunakan resolusi 48 MP). Selanjutnya terdapat juga port USB Type-C dan audio jack 3,5 mm di bagian bawah ponsel.

Perbedaan antara seri Galaxy A22 5G dan A32 5G kemungkinan ada dibagian layar, dimana Galaxy A22 masih menggunakan layar IPS LCD sehingga posisi fingerprint masih ditempatkan di samping, bersamaan dengan tombol power. 

Untuk perilisannya masih belum diketahui, namun dari beberapa sumber yang bisa dipercaya, Samsung Galaxy A22 5G kemungkinan besar akan diluncurkan pada bulan Juni mendatang dan jadi ponsel 5G paling murah dari Samsung.

via OnLeaks

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.