muo.com

Tahun lalu, WhatsApp menambahkan sebuah fitur yang dinamai sebagai Disapperaing Message, fitur tersebut memungkinkan kamu untuk menghapus percakapan WhatsApp baik itu untuk perorangan atau grup setelah tujuh hari. Untuk perorangan, kamu bisa mengatur fitur ini secara sepihak. Sedangkan untuk grup, hanya admin grup saja yang bisa mengaktifkan fitur tersebut.

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa WhatsApp saat ini sedang mengembangkan serta menguji fitur tersebut (Disapperaing Message)untuk kurun waktu yang lebih cepat yakni hanya 24 jam saja!

WABetaInfo menuturkan bahwa sumber yang mereka percayai sudah mendapat opsi tersebut dalam versi aplikasi WhatsApp di iOS. Meskipun fitur tersebut telah dikerjakan selama kurang lebih dari sebulan, tapi belum ada satupun screenshot yang dapat membuktikan kebenaran fitur ini. Namun, Informasi terakhir yang DroidPoin terima mengatakan bahwa opsi Disapperaing Message yang lebih cepat akan tersedia di semua platform WhatsApp, termasuk Android. Pilihan 7 hari akan tetap menjadi pilihan default, meskipun tidak diketahui apakah pengaturan ini akan tersedia juga untuk moderator grup.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Android Police

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.