Xiaomi sedang tersenyum lebar nih gaes, pasalnya smartband terbaru mereka yakni Mi Band 6 pada akhirnya berhasil menyentuh angka penjualan sebanyak 1 juta unit setelah diresmikan pada tanggal 2 April lalu!

Tentu saja catatan apik dari Mi Band 6 melanjutkan trend positif dari smartband milik Xiaomi yang memang terkenal laris manis selama beberapa tahun ke belakang dan kalau ngomongin mana seri yang paling laris, maka jawabannya cuma ada satu yakni Mi Band 4. Dimana seri Mi Band 4 cuma butuh waktu sekitar 8 hari saja untuk dapat mencapai penjualan 1 juta unit.

via Weibo

Sebagai tambahan informasi untukmu, Mi Band 6 adalah seri smartband terbaru dari Xiaomi yang diluncurkan awal bulan April tahun ini. Wearable tersebut punya layar yang lebih besar dibandingkan pendahulunya dan juga dilengkapi dengan fitur-fitur ( Sleep tracking (sleep breathing quality, REM, and naps), Stress monitoring, Female health tracking, PAI (Personal Activity Intelligence), Idle alerts) serta sensor (Sp02 sensor, PPG heart rate sensor, 3-axis accelerometer, 3-axis gyroscope) yang jauh lebih lengkap.

Dengan banyakanya peningkatan, nyatanya Mi Band 6 tetap dibanderol dengan harga yang ekonomis yakni mulai dari ¥229 atau sekitar Rp 500 ribuan, sedangkan untuk varian NFC dibanderol dengan harga mulai dari ¥279 atau sekitar 600 ribuan.

via Weibo

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.