via @OnLeaks

Sudah bukan lagi rahasia kalau saat ini Samsung tengah mempersiapkan lini ponsel flagship murah yang tak lain adalah Galaxy S21 FE (suksesor dari Galaxy S20 FE) dan hari ini DroidPoin mendapatkan informasi baru seputar perangkat tersebut!

Berdasarkan keterangan dari Galaxyclub.de, Samsung Galaxy S21 FE diyakini akan menggunakan baterai dengan nomor model EB-BG990ABY yang mana sekaligus menandakan bahwa ponsel tersebut akan memiliki nomor model SM-G990B. Menariknya, ponsel tersebut dilaporkan hadir dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang mana menandakan bahwa kapasias baterainya masih sama seperti pendahulunya.

Jika dibandingkan dengan seri Galaxy S21 lainnya, maka seri Galaxy S21 FE akan mendapatkan kapasitas lebih besar dibandingkan Galaxy S21, tetapi lebih kecil daripada Galaxy S21+ dan Galaxy S21 Ultra.

Menurut rumor yang pernah beredar, Galaxy S21 FE seharusnya memiliki layar datar dengan ukuran 6,4-inch dengan konsep punch-hole yang di dalamnya terdapat kamera selfie beresolusi 32MP. Gak cuma itu, Galaxy S21 FE juga dilaporkan akan hadir dengan beberapa pilihan warna diantaranya adalah gray/silver, green, purple, dan white.

via Galaxyclub.de

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.