via Android Authority

Tahun ini HMD Global benar-benar merombak besar-besaran semua lini ponsel Nokia, dimana mulai beberapa waktu lalu mereka menggunakan penamaan baru yang terdiri atas tiga seri, diantaranya adalah Nokia X series, Nokia G series dan Nokoa C series.

Berdasarkan informasi terbaru dari Nokiapoweruser, Nokia tampaknya udah gak sabar untuk memamerkan lini ponsel terbarunya yang sekaligus akan masuk ke dalam jajaran lini ponsel flagship, yakni Nokia X50 dan masih dari sumber yang sama, Nokia X50 dilaporkan bakal hadir dengan beberapa spesifikasi kunci yang diantaranya adalah layar 6,5-inch beresolusi QHD+, kamera utama yang lensa utamanya memiliki resolusi hingga 108MP dan juga chip Snapdragon 775G.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Nokia X50 diyakini akan hadir dengan chip Snapdragon 775G yang mana merupakan suksesor dari Snapdragon 765G. Chip tersebut bukan hanya akan memberikan sedikit tambahan performa dan peningkatan pada daya tahan baterai karena sudah menggunakan fabrikasi 5nm, tetapi juga bakal jadi salah satu chip yang paling banyak dicari (mungkin bisa sampai terjadi kelangkaan) selain chip Snapdragon 800 series. Gak cuma itu, Nokia X50 juga diyakini akan hadir dengan dukungan lensa 108MP yang mana merupakan hasil kerjasama antara HMD Global dengan lensa Zeiss yang di dalamnya sudah terdapat fitur perekaman OZO Audio juga loh!

Cuma itu informasi yang bisa DroidPoin sampaikan ke kamu terkait Nokia X50, untuk informasi yan lebih detail lagi, mari kita nantikan saja bersama detailnya ketika ponsel tersebut sudah diresmikan.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.