Samsung dilaporkan tengah mempersiapkan lini Galaxy F52 5G untuk wilayah India dan hari ini ponsel tersebut sempat terdeteksi di Google Play Console. Bukan cuma spek kunci dari ponsel tersebut saja yang berhasil diketahui, tetapi juga render resmi dari perangkat tersebut pada akhirnya harus ikut terungkap.

Dari Google Play Console, kita akhirnya mengetahui bahwa perangkat ini akan hadir dengan konsep layar punch-hole dengan resolusi Full HD+, chipset yang akan digunakan adalah Snapdragon 750G dengan 8GB RAM, kamera utama beresolusi 64MP, baterainya berkapasitas 4,350 mAh dengan dukungan 25W Fast Charging serta sudah menggunakan One UI 3.1 berbasis Android 11.

Untuk saat ini cuma itu saja informasi terkait dengan Galaxy F52 5G, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama info lengkapnya beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan detailnya cuma di DroidPoin.

via 91Mobiles

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.