via Samsung

Jelang Lebaran, Samsung sudah menyiapkan satu smartphone baru untuk meramaikan pasar smartphone Indonesia. Ialah Galaxy M12, yang akan segera dijual. Berapa ya harganya?

Menggandeng situs e-commerce Blibli.com, Samsung Indonesia akan menggelar flash sale Galaxy M12 pada 5-9 April mendatang. Menariknya khusus tanggal 4 April, ada flash sale Galaxy M12 seharga Rp 12 saja.

Baca juga:

Galaxy M12 akan tersedia dalam warna Black, Green, dan Light Blue. Smartphone ini akan dijual dengan harga Rp 2.099.000. Tapi selama periode flash sale, calon pembeli bisa menebus Galaxy M12 seharga Rp 1.999.000 saja.

Samsung memberikan sejumlah bonus-bonus bagi pembeli Galaxy M12, seperti bonus kartu perdana beserta paket data Smartfren sebesar 408GB selama 2 tahun, bonus akses Liga Champions di Vidio Premier, gratis Earphone original Samsung, dan Samsung Care+.

Galaxy M12 dibekali dengan layar IPS sebesar 6.5 inch beresolusi HD+, dan sudah mengadopsi refresh rate 90Hz. Smartphone ini ditenagai prosesor octa-core Exynos 850, RAM sebesar 4GB, serta memori internal berkapasitas 64GB yang masih bisa diperluas dengan adanya slot microSD. Meski harganya termasuk murah, Galaxy M12

Smartphone ini mempunyai empat kamera belakang. Keempatnya adalah kamera utama 48MP beraperture f/2.0, lensa wide-angle 5MP berapture f/2.4, lensa macro 2MP, dan depth sensor 2MP. Buat selfie maupun video call, terdapat kamera depan beresolusi 8MP.

Terdapat pula sensor sidik jari di bagian samping ponsel, selain adanya face unlock sebagai fitur keamanan ponsel.

Galaxy M selama ini menjagokan baterai berkapasitas besar, dan kemampuan ini juga dibawa ke Galaxy M12 dengan baterainya sebesar 6.000 mAh. Galaxy M12 menjalankan OS Android 10, dengan tampilan kustominasi One UI 2.5

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.