via @OnLeaks

Huawei masih belum memastikan waktu rilis dari perangkat terbarunya yakni Huawei P50 (kemungkinan masih harus menunggu HarmonyOS rampung), namun bocoran mengenai perangkat tersebut belakangan ini kian santer mulai dari bocoran spek, render dan bahkan prototipe perangkat tersebut!

Ngomongin soal prototipe, kemarin salah satu leaker ternama yakni Digital Chat Station berhasil mengabadikan prototipe dari perangkat tersebut dan tampaknya, wujud sesungguhnya dari Huawei P50 tidak berbeda jauh dengan render yang berhasil diungkap beberapa waktu yang lalu. Buat yang penasaran, berikut ini adalah detailnya:

Seperti yang bisa kamu lihat, perangkat ini hadir dengan desain layar punch-hole yang letaknya tepat di posisi tengah atas layar. Lalu ada modul kamera utama yang super besar dengan bentuk oval, modul ini dipisah menjadi dua bagian dan masing-masing bagian memiliki dua sensor. Rumornya, sensor yang akan digunakan oleh Huawei di perangkat ini adalah sensor teranyar milik Sony yang memiliki ukuran 1-inch yakni Sony IMX 800.

Oh iya, ponsel ini dipastikan tak akan menggunakan Android karena dibagian layar (seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas), ponsel ini akan ditenagai oleh HarmonyOS yang dikembangkan langsung oleh Huawei. Untuk lebih detail terkait HarmonyOS, kamu bisa cek pada artikel berikut

Untuk informasi yang lebih detail lagi, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via @techylogy

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.