via Realme

Awalnya banyak yang mengira kalau di awal bulan April — biasanya dianggap April Mop, Realme sedang bercanda tentang masuk ke dunia laptop. Tetapi sekarang ini, banyak yang yakin bahwa Realme mungkin serius tentang hal tersebut.

Realme baru-baru ini membagikan sebuah kuesioner yang menanyakan tentang jenis kelamin pengguna, usia, pendapatan tahunan, jenis ponsel apa yang mereka gunakan saat ini dan apakah mereka puas dengan hal tersebut. Yang cukup menarik, ada beberapa pertanyaan terkait notebook di sana dan tentu saja ini menjadi berita utama di komunitas realme.

Pengguna diberikan pertanyaan berupa “apakah mereka berencana membeli laptop baru dalam tiga bulan ke depan atau lebih?” dan juga “berapa banyak uang yang akan mereka belanjakan untuk produk laptop tersebut?” Kisarannya berada di angka INR 30.000 atau sekitar Rp 5,8 jutaan dan yang tertinggi di INR 50.000 atau sekitar Rp 9,7 jutaan. Jadi bisa disimpulkan kalau laptop Realme di masa depan mungkin akan dibanderol dengan kisaran harga seperti yang tercantum di atas

Jika kuesioner tersebut memang ada hubungannya, maka Realme mungkin saja sudah merencanakan untuk merilis laptop di India sejak lama dan perangkat tersebut kemungkinan besar akan diluncurkan pada Q3 2021 atau pada quartal selanjutnya.

via Realme

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.