Xiaomi Resmi Merilis Mi Pad 3 di China

Perilisan tablet terbaru Xiaomi sudah di depan mata dan berdasarkan informasi terbaru dari kacskrz dan grup telegram XiaomiUI, saat ini Xiaomi sedang mempersiapkan MIUI 12.5 versi tablet. Dimana Info baru menunjukkan bahwa saat ini Xiaomi tengah mengerjakan halaman navigasi sistem tersembunyi untuk tablet di dalam MIUI Home build alpha.

Berdasarkan informasi dari sumber yang sama, terdapat kode sumber yang mana mengungkapkan tiga perangkat berbeda, yakni perangkat dengan nama kode “nabu”, “enuma”, dan “eilish”. Perangkat dengan nama kode enuma diakhiri dengan nomor model K81, sementara perangkat dengan nama kode eilish diakhiri dengan nomor model K81A yang mana menunjukkan bahwa keduanya bisa menjadi varian yang mirip.Β Sedangkan untuk perangkat dengan nama kode nabu, tampaknya perangkat ini akan diakhiri dengan nomor model K82 dan dapat dipastikan kalau ini adalah perangkat yang jelas-jelsa berbeda.

Ketiga tablet tersebut diyakini akan hadir dengan layar IPS LCD dengan resolusi 2560Γ—1600p dengan dukungan refresh rate 120Hz serta memiliki rasio 16:10. Lalu khusus untuk perangkat nabu, kabarnya perangkat tersebut akan hadir dengan layar berukuran 10.97-inch serta chip yang akan digunakan adalah Snapdragon 800 series.

via XDA-Developer

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 πŸ”₯  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.