Waktu rilis dari ponsel 5G murah milik Samsung yakni Galaxy A22 5G kian dekat dan jelang rilis, ponsel tersebut dilaporkan sudah ada di database milik TÜV Rheinland dan bahkan disebutkan kalau Galaxy A22 5G sudah mengantongi sertifikasi juga.

Baca juga:

Data dari TÜV Rheinland mengungkapkan bahwa perangkat Galaxy A22 5G atau dengan nomor model SM-A226B/DS disebutkan bakal hadir dengan dukungan charging 15W dan cuma itu saja informasi yang berhasil diungkap dari sana. Berikut ini adalah detailnya:

via MySmartPrice

Namun dari bocoran informasi sebelumnya, Galaxy A22 5G disebutkan bakal hadir dengan layar infinity-V, chip MediaTek Dimensity 700, RAM 6GB dan internal bervariasi serta sudah menggunakan One UI 3.1 berbasis Android 11. Gak cuma itu, bocoran terakhir juga menyebutkan bahwa ada 3 kamera utama yang akan disematkan oleh Samsung pada perangkat ini, lensa utamanya beresolusi 48MP, lalu ada 8MP ultrawide dan 2MP yang belum diketahui detailnya.

via MySmartPrice

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.