Xiaomi Mi Pad 5 Meluncur Juli?

via Xiaomi Planet

Rumor mengenai tablet terbaru Xiaomi sudah seringkali kita dengar dan baru-baru ini terdengar lagi rumor yang menyebutkan bahwa tablet Xiaomi terbaru yang dinamai sebagai Mi Pad 5 tersebut kemungkinan besar akan diluncurkan pada bulan Juli mendatang!

Menariknya, rumor kali ini disampaikan langsung oleh Produk Direktur Redmi yakni Wang Teng Thomas dan karena masih bersumber dari anak perusahaan Xiaomi, maka informasi ini bisa dikatakan cukup akurat. Bukan cuma waktu perilisannya aja yang diungkap, Thomas juga mengindikasikan kalau Mi Pad 5 akan menjadi penantang serius dari iPad milik Apple dan Galaxy Tab milik Samsung.

Hal ini bukannya tanpa sebab, pasalnya Mi Pad 5 dirumorkan bakal jadi tablet Android high-end dimana akan hadir dalam dua varian yakni Mi Pad 5 dan Mi Pad 5 Pro, tapi sebenarnya masih ada satu varian lagi yang belum terungkap — entah bakal ikut dirilis atau tidak. Varian Pro diyakini akan hadir dengan panel LCD beresolusi 2K dengan dukungan refresh rate 120Hz dan 240Hz touch sampling rate serta baterai berkapasitas 8.520 mAh.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasinya cuma di DroidPoin.

via Weibo

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation