via XDA-Developer

Saat ini Xiaomi masih terus menggulirkan update MIUI 12.5 ke lebih banyak perangkat. Namun, laporan terbaru menyebutkan kalau mereka akan segera merilis MIUI 13 di bulan Juni mendatang — Kemungkinan besar pada tanggal 25 Juni!

Sebagai tambahan informasi untukmu, MIUI milik Xiaomi dikenal sebagai kustomisasi Android yang sangat ramah bagi user, karena mereka masih memberi dukungan untuk perangkat kelas budget, bahkan untuk perangkat yang sudah berusia empat tahun. Namun semua akan berubah di MIUI 13 (jika itu nama resminya), karena update tersebut dilaporkan tidak akan tersedia untuk flagships seperti Xiaomi Mi 8 dan Xiaomi Mi Mix 3, serta seri-seri midranger populer seperti seri Redmi Note 8 dan jajaran Redmi 8. Pasalnya, update MIUI 13 bakal dibatasi hanya untuk beberapa perangkat keluaran tahun 2019 atau yang lebih baru saja.

Tapi, jangan terlalu yakin dulu dengan hal ini, karena ini masih sebatas rumor dan DroidPoin sendiri masih belum bisa menginformasikan kamu mengenai MIUI 13, dikarenakan masih sedikit info terkait dengan kustomisasi Android andalan Xiaomi tersebut.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via AnTuTu

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.