Seperti yang kalian semua tahu, saat ini fokus Xiaomi bukan cuma dalam penjualan smartphone saja. Melainkan ada juga beberapa wearable dan gadget menarik seperti earbuds dan ngomongin soal earbuds, Xiaomi berencana untuk meresmikan earbuds baru loh pada tanggal 13 Mei mendatang!

Jika dilihat-lihat dari poster yang dibagikan, casing earbuds Xiaomi terbaru memiliki desain membulat dengan lapisan yang mengkilap. Desain ini mirip dengan earbuds milik Huawei yakni FreeBuds 4i. Dari keterangan yang disampaikan oleh pihak Xiaomi, earbuds ini akan dilengkapi dengan teknologi Noise Cancelling. Meskipun sudah terkonfirmasi, tapi masih belum jelas apakah teknologi Noise Cancelling milik Xiaomi ini akan meredam kebisingan sepenuhnya atau bisa dikustomisasi (hybrid). Earbud baru ini juga dapat menampilkan kontrol gerakan dan / atau sentuh untuk pengaturan audio yang lebih mudah serta menerima dan mengakhiri panggilan.

Sayang, DroidPoin belum bisa memberikan detail lengkap terkait dengan earbuds tersebut untuk saat ini, baik itu untuk spesifikasi atau ketersediaannya. Namun, Droidpoin berharap jika earbuds ini akan dibanderol dengna harga yang terjangkau. Menurut posting Weibo, Earbud terbaru milik Xiaomi ini akan dirilis di Cina dan ada kemungkinan jika negara lain seperti India mungkin akan mendapat kesempatan mencicipi earbuds baru ini untuk pertama kalinya.

via Weibo

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.