via The YR

Setelah Oppo mengubah kebijakan mereka terkait dengan update software dimana kini seri Oppo Find X3 series akan menerima update selama tiga tahun penuh, maka vivo pun gak mau kalah dan mengambil langkah serupa!

Berdasarkan keterangan yang disampaikan langsung oleh Yujian Shi, yang merupakan SVP dan CTO dari Vivo, dia mengatakan bahwa dengan dibekali hardware terbaik untuk saat ini, ponsel andalan vivo yakni vivo X series dibuat untuk dapat tahan lama — dan vivo ingin memastikan bahwa user kami mendapatkan dukungan software yang sesuai dengan harapan mereka. Dengan adanya pernyataan ini, kami berjanji kepada pelanggan kami bahwa mereka akan dapat menikmati pengalaman smartphone premium untuk waktu yang lebih lama dan terus mendapatkan keuntungan dari fitur software paling baru dari vivo.

Kalau dari keterangan pihak vivo, kebijakan baru mengenai software ini akan berlaku di Eropa, Australia dan juga India. Sayangnya, untuk saat ini kebijakan tersebut tidak berlaku untuk semua perangkat vivo X series, cuma perangkat vivo X series yang dikeluarkan setelah Juli 2021 saja yang akan merasakan kebijakan ini.

So, gimana tanggapan kamu akan hal ini? Sampaikan langsung di kolom komentar.

via PR Newswire

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.