Kita semua tahu kalau realme memang sedang mempersiapkan seri Narzo terbaru yakni Narzo 30 dan tampaknya gak perlu waktu lama bagi realme untuk mengungkapkan waktu rilis dari perangkat tersebut!

Berdasarkan keterangan dari pihak realme, Narzo 30 setidaknya akan diresmikan pada tanggal 18 Mei mendatang dan kamu bisa menyaksikannya di halaman Facebook resmi realme dan gak cuma itu saja, realme juga memberikan detail terkait dengan spesifikasi kunci dari perangkat andalan mereka yang satu ini.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan langsung oleh realme Malaysia, Narzo 30 akan dibekali dengan chip milik MediaTek yakni Helio G95 dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan 30W. Realme sempat mengklaim bahwa pengisan daya cepat mereka mamapu mengisi baterai dari 0%-50% hanya dalam waktu menit saja. Realme juga menambahkan bahwa varian Narzo 30 cuma akan hadir dengan dua pilihan warna saja yakni biru dan silver.

Cuma itu saja informasi yang bisa DroidPoin sampaikan ke kamu untuk saat ini, untuk informasi yang lebih detail lagi terkait dengan Narzo 30, DroidPoin pasti akan segera memberikan updatenya ke kamu.

via realme Malaysia

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.