Dalam waktu dekat, Samsung dilaporkan bakal segera merilis Galaxy F52 di China dan tampaknya itu bukanlah sekedar rumor tanpa dasar, karenaa hari ini wujud nyata dari perangkat yang diklaim sebagai Galaxy F52 resmi beredar di dunia maya!

Berdasarkan keterangan yang DroidPoin peroleh dari Weibo, perangkat ini memiliki nomor model SM-E260 dan akan hadir dengan layar berkonsep punch-hole serta body berdesain glossy dimana terdapat modul kamera dengan bentuk persegi panjang yang seringkali kita temui pada seri Galaxy lainnya. Kamu juga akan menemukan port audio jack 3.5 mm, speaker grille dan ponsel ini sudah dipastikan juga sudah menggunakan USB Type-C loh! Berikut ini adalah detailnya:

Kalau dari bocoran yang pernah beredar, perangkat ini aka hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6.572-inch yang akan menawarkan resolusi Full HD+ disertai in-display fingerprint. Kalau untuk kamera, detailnya memang masih belum terungkap, namun beberpa sumber pernah menyebutkan kalau ponsel ini bakal memiliki kamera utama dengan resolusi hingga 64MP dan kamera selfie beresolusi 16MP.

Galaxy F52 dilaporkan sudah menggunakan One UI versi terbaru (berbasis Android 11) ketika dirilis nanti, chipset yang akan digunakan pada ponsel ini adalah Snapdragon 750G dengan 8 GB RAM + 128 GB internal dan dapat dipastikan pula kalau ponsel ini akan hadir dengan baterai berkapasitas 4.350 mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat 25W. Lalu cuma ada 3 pilihan warna aja untuk seri Galaxy F52, yakni Dark Blue, White, dan Gray.

via Weibo

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.