via Wccftech

Pixel sudah mempertahankan desainnya selama kurang lebih 4-5 tahun dengan menggunakan konsep dual tone. Nah, di tahun ini atau ketika Pixel 6 diresmikan, Google dilaporkan bakal mengubah desain ponsel tersebut secara radikal!

Pertama, kalian harus tahu kalau Google tidak akan menghadirkan varian XL di seri Pixel 6 (seri XL dipastikan tamat pada seri Pixel 5), sebagai gantinya Google akan merilis varian “pro”. Sama halnya seperti Pixel generasi sebelumnya, Google masih akan mempertahankan desain punch-hole di seri Pixel 6 dengan perbedaan pada ukuran layar, yang mana varian reguler tampaknya punya ukuran yang sedikit lebih mungil.

Perubahan paling radikal ada dibagian modul kamera Pixel 6 yang mana membut desain ponsel ini benar-benar “nyeleneh”, ukurannya yang memanjang dari ujung kiri ke ujung kanan serta bentuk modul yang benar-benar menonjol membuat ponsel ini terkesan bulky. Di bagian sensor kamera juga terdapat perbedaan, dimana pada seri pro ada triple kamera utama, sedangkan varian reguler hadir dengan dual kamera utama.

Kalian boleh mempercayai informasi ini dan juga tidak, tapi kamu jangan terlalu yakin dulu akan hal ini. Pasalnya Google masih belum memberikan informasi apapun terkait ponsel Pixel 6 dan juga render ini masih berupa render yang dibuat oleh pihak ketiga, sehingga keakuratan desain render ponsel tersebut masih dipertanyakan.

So, gimana tanggapan kamu kalau Pixel 6 hadir dengan desain seperti itu? Sampaikan langsung di kolom komentar ya gaes dan untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Phandroid

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.