Home News Samsung akan Umumkan Penyebab Terbakarnya Galaxy Note 7 pada Tanggal 23 Januari...

Samsung akan Umumkan Penyebab Terbakarnya Galaxy Note 7 pada Tanggal 23 Januari Mendatang

Setelah banyak rumor mengenai penyebab terbakar dan meledaknya Samsung Galaxy Note 7, kini tampaknya misteri tersebut akan segera terungkap!

Pada awal Desember kemarin DroidPoin sempat memberitakan ke kamu bahwa Samsung akan segera membeberkan dan juga mengungkap semua penyebab kebakaran Galaxy Note 7 di akhir tahun 2016, tapi sepertinya hingga kini belum ada kejelasan sama sekali. (Baca: Samsung akan Segera Mengungkap apa Penyebab Galaxy Note 7 Terbakar)

Namun kini, ada berita terbaru seputar investigasi yang sedang dilakukan oleh Samsung tersebut. Menurut salah satu sumber, Samsung tampaknya akan segera mengungkapkan penyebab terbakar dan meledaknya Samsung Galaxy Note 7 pada 23 Januari mendatang, bertepatan dengan pengumuman pendapatan mereka pada Q4 tahun 2016.

Beberapa ahli berpendapat bahwa penyebab terbakar dan meledaknya Samsung Galaxy Note 7 adalah akibat dari kapasitas baterai yang terlalu besar namun desain baterainya begitu slim (tipis dan kecil), atau menurut pendapat lainnya adalah akibat dari fitur fast charging yang tak sesuai.

So, buat kamu yang penasaran mari kita nantikan saja kebenarannya pada tanggal 23 Januari mendatang. Tentunya DroidPoin akan mengabarkan ke kamu jika ada info lebih lanjut mengenai masalah ini.

via Reuters

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.