Kabar terbaru datang dari PUBG: New State yang sudah masuk ke dalam tahap Alpha Test. Ya, game PUBG: New State ini memang cukup berbeda dengan game PUBG yang biasa kita mainkan di smartphone saat ini. Bisa dibilang, PUBG: New State ini merupakan buatan langsung dari studio pembuat PUBG yang sama di versi desktop. Sedangkan PUBG Mobile yang ada di pasaran merupakan buatan dari Tencent.

Baca Juga:

PUBG: New State akan Hadir Pada Tahun ini

Dengan adanya Alpha Test ini, bisa dipastikan tidak akan lama lagi PUBG: New State akan rilis di pasaran setidaknya untuk tahun ini. Game PUBG: New State akan menawarkan berbagai macam keunggulan, antara lain adalah map ekslusif, ultra realistic graphic, serta berbagai optimasi permainan untuk versi mobile.

Melihat dari trailer diatas, bisa disimpulkan bahwa game ini nantinya benar-benar menawarkan tampilan yang luar biasa dan sangat besar kemungkinannya jika mereka akan meramaikan pasar game battle royal yang sedang dikuasai oleh saudara kembar mereka PUBG Mobile dan Free Fire.

Untuk sementara ini, proses Alpha Test dari PUBG: New State hanya tersedia di negara Amerika Serikat saja, dan masih belum ada informasi lebih lanjut apakah ada negara lain yang bisa menikmati Alphat Test ini. Jadi, kita hanya bisa menunggu perilisan resmi PUBG: New State secara global. Satu hal yang pasti, kemampuan smartphone kamu pun harus diatas rata-rata, melihat tampilan yang ditawarkan oleh PUBG: New State sangat besar kemungkinannya akan menyiksa smartphone kamu.

PUBG: New State dan PUBG: Mobile: Kembar tapi Beda..

Seperti biasa tidak banyak informasi yang bisa digali dari developer terkait Alpha Test dari game PUBG: New State ini kecuali dengan pembagian trailer dan beberapa screenshot yang beredar. Sejauh ini, PUBG: New State akan berlatarkan tahun 2051 dimana senjata-senjata yang dikenalkan pun jauh lebih futuristis dibandingkan jaman sekarang.

PUBG: New State, akan dibangun khusus untuk bermain versi mobile. Pihak developer pun menjamin akan membuat grafis next-gen yang akan melewati standar yang diterapkan untuk mobile gaming. Para pemain pun bisa berharap akan mendapatkan sebuah pengalaman bermain yang sama yaitu “easy to learn, but hard to master”.

Selain itu fitur kustomisasi senjata pun menjadi hal yang patut dicoba, karena dengan fitur kustomisasi senjata ini akan memungkinkan para player untuk memaksimalkan kemampuan senjata yang mereka miliki ketika berperang. Kamu juga bisa melakukan pra-pendaftaran PUBG: New State ini kok, dan nanti aku akan kasih linknya dibawah ya.

Oke itu tadi update seputar game PUBG: New State, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Pra-pendaftar PUBG: New State

Sumber

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.