via @OnLeaks

Seperti yang kamu tahu, Samsung sudah mempersiapkan lini ponsel baru mereka yang salah satunya adalah Galaxy S21 FE. Nah, kemarin ponsel tersebut dilaporkan mampir di salah satu situs benchmark ternama yakni Geekbench dan dari sana kita akhirnya tahu kalau Galaxy S21 FE akan menggunakan chip terbaik milik Qualcomm yakni Snapdragon 888!

Perangkat dengan nomor model SM-G990B atau yang nantinya bakal dikenal sebagai Galaxy S21 FE bukan cuma akan dibekali dengan Snapdragon 888 saja, tetapi juga bakal hadir dengan layar flat berukuran 6.4-inch, RAM 6GB dan juga masih menggunakan Android 11 (kemungkinan akan langsung mendapatkan update setelah diterima pengguna). Berikut ini adalah detail lengkapnya:

via 91Mobiles

Untuk saat ini, tak banyak informasi yang bisa DroidPoin sampaikan terkait dengan Galaxy S21 FE. Namun, info dari sumber yang dapat dipercaya menyebutkan kalau Galaxy S21 FE akan dirilis bersamaan dengan dua seri ponsel premium milik Samsung yakni Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 di bulan Agustus mendatang.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via 91Mobiles

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.