via Baidu

Nokia merupakan OEM yang males untuk mengikuti trend teknologi, dikala para OEM Android sudah menerapkan baterai dengan kapasitas super besar di beberapa lini smartphone mereka sejak 1-2 tahun ke belakang. Baru tahun ini Nokia mulai mengikuti trend tersebut dan menjadikan lini ponsel Nokia G10 dan Nokia G20 sebagai ponsel Nokia yang memiliki kapasitas baterai paling besar dengan baterai 5.050 mAh.

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan kabar kalau Nokia sudah mempersiapkan dua lini Nokia C seriesΒ dan dua seri tersebut bakal mengikuti jejak Nokia G10 dan Nokia G20, sebagai ponsel Nokia lain yang memiliki baterai dengan kapastias jumbo. Nokia C20 Plus kabarnya akan dibekali baterai dengan kapasitas 5.000 mAh dan Nokia C30 bakal punya kapasitas 6.000 mAh.

Keduanya dilaporkan bakal punya desain yang mirip, hanya saja Nokia C20 Plus tak memiliki sensor fingerprint pada bagian back cover dan sebagai tambahan informasi untukmu, Nokia C series adalah seri ponsel murah dari Nokia yang mana kabarnya banderol harga dari perangkat tersebut mulai dari €100 atau sekitar Rp 1,7 jutaan.

Untuk saat ini belum banyak informasi yang bisa DroidPoin sampaikan ke kamu, jadi mari kita nantikan saja detail lengkap terkait dua perangkat tersebut beberapa waktu ke depan.

via Baidu

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 πŸ”₯  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.