via Xiaomi

Sub-brand ponsel Xiaomi yakni Redmi, masih kesulitan untuk melupakan kesuksesan dari Redmi Note 8 dan karena hal itulah mereka berencana untuk merilis Redmi Note 8 2021 tak lama lagi!

Nah, hari ini Redmi memberikan beberapa bocoran penting terkait spesifikasi ponsel tersebut seperti layar dot drop notch berukuran 6,3-inch, chipset MediaTek Helio G85 dan quad kamera utama, dimana lensa utamanya kemungkinan akan menggunakan sensor beresolusi 48MP dan sisanya kemungkinan besasr akan menggunakan lensa ultrawide, macro, dan depth.

Secara garis besar, desain ponsel Redmi Note 8 2021 tidak banyak berubah jika dibandingkan dengan versi original yang dirilis pada tahun 2019, hanya saja spesifikasinya sedikit di upgrade agar jadi lebih baik berkat penggunaan chip MediaTek Helio G85 serta memiliki pengisian daya yang sedikit lebih cepat dengan 22,5W Fast Charging (versi 2019 mentok di 18W).

Sayang, hingga saat ini Redmi masih malu-malu untuk mengungkapkan waktu rilis dari perangkat ini. Namun, jika Redmi Note 8 2021 akan dirilis dalam waktu dekat, maka kita harusnya bisa mendapatkan detail lebih lengkap terkait dengan perangkat tersebut beberapa hari ke depan.

So, mari kita nantikan saja bersama.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.