Seperti yang kamu ketahui, Oppo resmi menggulirkan update ColorOS 11 beta berbasis Android 11 ke beberapa perangkat dan hari ini mereka dilaporkan resmi mengungkapkan bahwa update ColorOS 11 versi stabil bakal segera di distribusikan ke lebih banyak perangkat. Sebagai catatan untukmu, pengumuman update ini khusus untuk pasar India terlebih dahulu, tetapi kita bisa berasumsi bahwa model global akan mengikuti jadwal pembaruan serupa.

Sampai saat ini, baru Oppo Find X2, F17 Pro, Reno4 Pro, Reno3 Pro, Reno10x Zoom, Reno2 F, Reno2 Z, Reno2, A52, F11, F11 Pro, F11 Pro Marvels Avengers Limited Edition, A9, dan F15 yang sudah mulai menerima versi stabil dari ColorOS 11 dan dalam dua hari ke depan, yakni pada tanggal 26 Mei, Oppo A5 2020 dan A9 2020 akan bergabung. Namun, perlu kalian catat, varian dengan RAM 3GB dari kedua perangkat di atas tidak memenuhi syarat untuk pembaruan.

Oppo juga berjanji jika akan ada lebih banyak perangkat dari seri Find, Reno, F dan A yang akan mendapatkan update ColorOS 11 yang dalam waktu dekat. So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via GSMArena

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.