M21 via Samsung

Akhir tahun kemarin, Samsung dengan bangga merilis Galaxy M21 dan pertengahan tahun ini, suksesor dari ponsel tersebut akhirnya terdeteksi di salah satu situs benchmark yakni Geekbench. Berdasarkan keterangan dari Geekbench, ponsel tersebut dilaporkan bakal menggunakan chip MediaTek Helio G80 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan juga One UI 3.x berbasis Android 11.

Skor yang dihasilkan oleh Galaxy M22 atau perangkat dengan nomor model M225FV terbilang lumayan untuk ponsel berkategori budget, dimana ponsel ini mendapat skor 374 point dalam pengujian single-core dan skor 1,361 point dalam pengujian multi-core. Hasil yang ditorehkan oleh Galaxy M22 sudah jauh lebih cukup, karena berhasil menyamai skor yang dihasilkan Galaxy M32 yang mana sama-sama menggunakan chip MediaTek Helio G80.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh GalaxyClub, Samsung Galaxy M22 diyakini akan hadir dengan layar SuperAMOLED berukuran 6,4-inch dengan Infinity-U. Ponsel ini akan dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 48MP, sementara kapasitas baterainya akan menyamai Galaxy M21 yakni berkapasitas 6.000 mAh. Galaxy M22 akan datang dalam warna Hitam, Biru dan Putih dan akan diumumkan di Eropa pada bulan depan dengan harga mulai dari €230 atau sekitar Rp 4 jutaan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via GalaxyClub

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.