Home Editorial Apa itu “Google” Play Film?

Apa itu “Google” Play Film?

Apa itu "Google" Play Film?

Sedari awal kamu menyalakan ponsel Android pastinya sudah terpasang beberapa aplikasi buatan Google seperti Google apps, YouTube, Play Store dan sejenisnya. Sayangnya, tidak semua aplikasi Google berguna untuk kamu misalnya saja aplikasi “Google” Play Films, namun jika kamu tahu manfaatnya maka kamu tidak akan menonaktifkan atau bahkan menghapus aplikasi Google tersebut dari perangkat kamu.

Nah, pada kesempatan kali ini DroidPoin akan membahas mengenai apa itu Play Film dan juga manfaat dsari aplikasi tersebut untuk kamu!

Google Play Film merupakan aplikasi untuk mengelola seluruh film yang baru saja kamu beli atau kamu sewa dari Play Store, dengan adanya Play Films kamu tak perlu melakukan streaming (online) untuk menonton film yang baru saja kamu beli atau sewa dari Play Store. Karena dengan adanya aplikasi ini, kamu juga bisa mengunduh dan menyimpan film dari Play Store lalu menontonnya dikemudian hari.

Menyewa Film dari Play Store? Beginilah Cara Mengetahui Sisa Waktu Penyewaan Film Tersebut

Selain hal diatas kamu juga bisa mengatuhi berapa lama lagi waktu yang kamu miliki jika kamu menyewa film dari Play Store, atau kamu juga bisa melihat berbagai koloeksi film yang pernah kamu unduh atau sewadari Play Store dan masih banyak lagi kegunaan yang lainnya.

So, buat kamu yang berencana membeli atau menyewa film dari Play Store pastikan kamu mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dengan mencarinya di Play Store atau kamu juga bisa menggunakan link berikut untuk  mengunduhnya

Download Play Film

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.