via GSMArena

Rumor mengenai perilisan ponsel Honor terbaru yakni Honor 50 sudah kita dengar sejak bulan April. Kabar terakhir yang kita dengar mengatakan kalau ponsel tersebut dirilis pada bulan Mei, nyatanya informasi tersebut tidaklah benar dan akhirnya, Honor sendiri yang mengonfirmasi ke publik kalau perangkat tersebut akan meluncur pada tanggal 16 Juni mendatang.

Bukan cuma sekedar mengumumkan waktu rilis belaka, Honor juga memberikan sedikit bocoran seperti apa tampang (yang pastinya akan menggunakan konsep kamera dual-ring) dan juga keunggulan dari ponsel Honor 50 yang tampaknya bakal cocok banget buat vlog. Buat yang penasaran, mending langsung aja cek video di bawah:

Untuk masalah spek, dari hasil benchmark terungkap jika Honor 50 hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.79-inch beresolusi QHD+ dengan refresh rate 120Hz, RAM 8GB LPDDR5, internal 128GB UFS 3.1 dan baterai 4,400 mAh yang kabarnya mendukung fast charging 66W (wired) and 50W (wireless). Lalu untuk chipset, kemungkinan besar akan bervariasi tergantung unit yang kamu pilih, versi “pro” akan menggunakan chip Snapdagon 888 dan versi reguler akan menggunakan chip Snapdragon 778G.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Weibo

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.