via Samsung

Samsung masih terus berusaha untuk memberikan update One UI 3.0 berbasis Android 11 ke semua perangkatnya dan yang paling terbaru, update tersebut dilaporkan baru saja mampir ke perangkat Galaxy A30s.

Berdasarkan keterangan dari beberapa pihak, update ini hadir dengan nomor firmware A307FNXXU2CUF2 dan dalam update tersebut sudah termasuk security patch bulan Mei 2021. Sayangnya, update ini belum tersedia secara merata di semua wilayah, baru wilayah Rusia saja yang dilaporkan sudah menerima update ini.

Buat kamu yang belum tahu, One UI 3.0 berbasis Android 11 adalah kustomisasi skin Android paling baru dari Samsung. Update tersebut akan menghadirkan banyak hal baru misalnya saja adalah widget, dynamic lock screen, one-time permissions, chat bubble, tampilan quick panel baru dan lain-lain.

So, bagi kamu pemilik atau user dari Samsung Galaxy A30s, silakan cek pembaruan tersebut sekarang juga. Namun, apabila pembaruan tersebut masih belum tersedia, harap bersabar beberapa minggu ke depan.

via Sammobile

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.