Bagi kamu yang seringkali menggunakan internet, pasti kamu tahu tentang Google+ bukan?. Nah, sebenarnya Google+ ini memang ditujukan untuk sosial media. Akan tetapi aplikasi Google+ ini telah disuntik mati pada tahun 2019 kemarin, tetapi anehnya sisa-sisa daripada Google+ ini masih hidup dan merusak fungsionalitas di aplikasi Google di smartphone Android.

Baca Juga:

Google+ Masih “Gentayangan” di Smartphone Android

Seperti temuan dari seorang pengguna Twitter, fitur Nearby Places yang memungkinkan sesorang untuk mencari sebuah tempat bisnis atau hiburan di sekitar kita dan menghubungi mereka melalui nomor telepon atau memberi tahu informasi lebih lanjut secara online ternyata masih menggunakan tautan Google+. Ketika tautan tersebut di klik, maka kita akan diarahkan tentang kematian dari jejaring sosial tersebut.

Sebaliknya, sebuah kueri untuk bisnis di penelusuran Google malah tidak menggunakan tautan Google+ dan tidak menggunakan lagi hal tersebut. Anehnya, jika kita masuk melalui akun bisnis, maka kita akan masuk dalam situs web yang aslinya.

Meskipun banyak orang di luar sana tidak menggunakan Nearby Place, mungkin penelusuran langsung di Google lebih bersifat instinctual. Suatu fakta yang mengejutkan jika Google sampai saat ini masih belum melakukan perbaikan akan hal ini.

Bisa dibilang Google merupakan aplikasi yang sangat populer dan orang-orang seringkali secara rutin menggunakan aplikasi Google untuk melakukan sesuatu mulai dari hal besar hingga hal terkecil. Sudah lebih dari cukup untuk Google lebih memfokuskan memperbaiki hal ini daripada kerusakan akan menjadi lebih parah.

Oke itu tadi berita seputar Google+, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.