Buat kamu yang belum tahu, realme sebenarnya sudah mengumumkan bahwa mereka bakal meresmikan produk baru tapi melalui sub-brand mereka yakni Dizo dan tampaknya, perangkat pertama Dizo sudah siap diresmikan tak lama lagi, tepatnya pada tanggal 1 Juli mendatang!

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Shopee Vietnam, ada beberapa perangkat yang akan diresmikan oleh Dizo diantaranya adalah Dizo GoPods, GoPods D dan Dizo Watch mulai minggu depan (sebenarnya ini bukanlah perangkat baru, karena perangkat-perangkat tersebut sebenarnya adalah rebranding dari Realme Buds Air 2, Buds Q2 dan Watch 2 dengan sedikit perubahan minor).

Sebenarnya bukan cuma perangkat yang DroidPoin sebutkan saja yang akan diresmikan oleh Dizo pada tanggal 1 Juli mendatang, tetapi masih ada juga beberapa perangkat lain seperti Bluetooth speaker, robot vacuum serta beberapa feature phones yang saat ini informasinya masih tertutup rapat.

Jadi gimana nih pendapatmu mengenai sub-brand dari realme yang tampaknya akan fokus ke sektor AIoT? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar dan untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin yah!

via Dizo

  ⚡️ OPPO Reno6 Indonesia: Unboxing + Hands on!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.