Home Basic Apa itu Screen Pinning di Android?

Apa itu Screen Pinning di Android?

Apa itu Screen Pinning di Android?

Apakah kamu pernah punya pengalaman kurang mengenakan gara-gara layar Android milikmu sering kali beralih ketika kamu tak sengaja menyentuh tombol Back, Home ataupun Recent? Jika iya, maka salah satu cara mengantisipasi hal tersebut adalah dengan mengaktifkan Screen Pinning!

Screen Pinning akan membuat kamu berada pada layar tersebut selama mungkin tanpa khawatir beralih ketika kamu tak sengaja menyentuh tombol Recent, Home, bahkan Back sekalipun! Screen Pinning bukanlah aplikasi ataupun semacam fitur keamanan pada Android, Screen Pinning hanya membuat layar Android milikmu terkunci pada aplikasi ataupun game yang sedang kamu pilih saja.

Tentunya selain bermanfaat ketika sedang bermain game atau menggunakan aplikasi yang lainnya, Screen Pinning juga akan sangat berguna jika kamu khawatir ketika meminjamkan ponsel Android kesayanganmu ke tangan temanmu yang jahil, sehingga teman kamu tersebut hanya akan berada pada layar aplikasi ataupun game yang sudah kamu pin (tentukan) saja tanpa perlu khawatir membuka aplikasi atau layar yang lainnya.

Nah, itulah gaes sedikit penjelasan mengenai apa itu Screen Pinning di Android serta manfaatnya untuk kamu. Untuk cara mengaktifkan Screen Pinning akan DroidPoin beritahukan pada artikel selanjutnya, jadi pastikan kamu selalu kunjungi DroidPoin. 🙂

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.